Astaga... Tak Diurus, Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang Ditumbuhi Semak Belukar

Astaga... Tak Diurus, Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang Ditumbuhi Semak Belukar
Stadion Tuanku Tambusai
BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Meski Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang maupun area stadion telah banyak menelan anggaran daerah, namun area atau taman di sekitar stadion kebanggaan masyarakat Kabupaten Kampar ini terkesan tak terurus.
 
Di bagian pojok depan stadion sebelah utara ditumbuhi tanaman liar yang cukup tinggi sehingga menutup pemandangan ke arah stadion jika kita masuk dari arah Jalan Prof. M Yamin, SH, Bangkinang. 
 
Rumput liar dan ilalang juga tampak di bagian samping stadion sebelah selatan atau di depan SMPN 1 Bangkinang. Selain rumput liar, sampah juga banyak berserakan.
 
Bagian yang biasa dipakai untuk area parkir apabila ada pertandingan atau acara ini juga tak sedap dipandang karena banyak ditumbuhi lumut dan kesannya jorok sekali.
 
Salah seorang warga Bangkinang, Fendi (40) mengakui bahwa stadion yang bakal menjadi venue pertandingan untuk cabang sepakbola dan atletik pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX 2017 mendatang ini terkesan tidak terurus. 
 
Ia juga minta pemerintah daerah memberikan kenyamanan kepada penonton dan tamu pada pesta olahraga terbesar di Riau yang akan dihelat dalam waktu dekat tersebut. 
 
"Kita juga ingin fasilitas di dalamnya juga dibenani sampai tuntas. Tidak hanya kerapian dan kebersihan di luar. Di dalam dulu juga jorok itu wc nya padahal sudah direhab bagus waktu PON 2012 lalu," katanya. (R10/Skc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index