Kocak... Batman Urus Perpanjang SIM, Petugas Polresta Pekanbaru Kaget

Kocak... Batman Urus Perpanjang SIM, Petugas Polresta Pekanbaru Kaget
SIM milik Batman
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Semua kita pasti tahu dengan salah satu jagoan super hero yaitu Batman. Ternyata, manusia super itu ternyata juga menginspirasi warga Pekanbaru.
 
Batman membuat kaget petugas di Polresta karena mengurus saat ia perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM).
 
Pengalaman itu dirasakan oleh Brigadir Arie Tonika Operator SIM di Satuan Penyelenggara Adminsitrasi (Satpas) SIM Polresta Pekanbaru. Ia mendapati pengalaman unik saat mengurus pembuatan SIM seorang lelaki, Kamis (13/4/2017) siang.
 
Kaget bercampur tidak percaya menjadi awal pengalaman Arie Tonika. Sebab tidak biasanya ia mendapati nama si pemilik SIM yang benar-benar persis dengan nama salah satu super hero.
 
"Saat saya tanya, lelaki tersebut mengaku bernama Batman. Wah, saya kaget dan awalnya tidak percaya," ungkap Arie Tonika.
 
Ia pun mencoba memastikan kepada lelaki tersebut dengan mempertanyakan identitas kependudukan si lelaki.
 
"Saya masih tidak percaya sih. Masa iya namanya Batman. Jangan-jangan mangada-ngada. Mengaku bernama Batman atau mencari sensasi saja," ujar Arie Tonika.
 
Saking penasarannya, Arie Tonika kemudian mempertanyakan kembali pada laki-laki tersebut.
 
"Saya tanyakan, apakah benar asli namanya Batman. Dia menjawab asli itu pemberian orang tua," ujar Arie Tonika mengulangi perkataan lelaki tersebut.
 
Menurut Arie, lelaki tersebut melakukan perpanjangan SIM. "Tadi pengurusanya ya biasa saja. Seperti masyarakat lainnya. Cuma selama mengurus pembuatan SIM tersebut saya masih diliputi penasaran," ungkap Arie Tonika tersenyum kecil.
 
Setelah SIM Batman selesai dibuat, Ari Tonika pun meminta berfoto bersama. "Unik, makanya tadi saya ajak berfoto. Kapan lagi bisa berfoto dengan Batman," seloroh Arie Tonika. (R02/Grc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index