Kabur Usai Bunuh Satu Keluarga di Medan, Andi Lala Tertangkap di Inhil-Riau

Kabur Usai Bunuh Satu Keluarga di Medan, Andi Lala Tertangkap di Inhil-Riau
Andi Lala saat dirungkus petugas gabungan
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Tak butuh waktu lama buat polisi untuk meringkus otak pembunuhan sadis satu keluarga di Jl Kayu Putih, Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli beberapa waktu lalu.
 
Andi Matala (34) alias Andi Lala, yang diduga sebagai otak pelaku pembunuhan ditangkap di tempat persembunyiannya di Desa Pekan Tua, Kecamatan Kempes, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, pada Sabtu subuh, 15 April 2017.
 
Penangkapan pelaku dibenarkan langsung oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Sumatera Utara Komisaris Besar Nurfallah. "Ya benar, Andi Lala sudah berhasil ditangkap jam 5 pagi tadi. Lokasinya di Indragili Hilir," ujar Nurfallah, Sabtu, 15 April 2017.
 
Sebelum meringkus tersangka, polisi melakukan pengintaian sejak Jumat kemarin sekitar pukul 21.00 WIB. Namun, karena di dekat lokasi penangkapan ada pesta, petugas menunda penangkapan hingga pukul 04.00 WIB.
 
Tak lama, petugas pun melakukan menggeledah di rumah tersebut. Dan benar, Andi Lala ada di rumah itu. Sebelum ditangkap, Andi Lala sempat melakukan perlawanan sehingga dia dihadiahi timah panas oleh polisi.
 
"Sekarang Andi Lala dalam perjalanan ke sini, mudah-mudahan besok sudah sampai," kata Nurfallah.
 
Sebelumnya, polisi telah menangkap dua rekan Andi, yaitu Roni dan Andi Syahputra. Keduanya disebut membantu Andi membunuh satu keluarga pada Minggu, 9 April 2017. 
 
Kelima orang tewas akibat aksi Andi dan kawan-kawannya. Mereka adalah Riyanto dan istrinya Sri Ariyani, anaknya, serta mertua Riyanto, Naya dan Gilang. Satu-satunya korban selamat adalah Kinara, anak Riyanto yang kini masih dirawat. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index