Majelis Taklim Muslimah Masjid Agung Islamic Centre Rohul Gelar Kesenian Shalawat

Majelis Taklim Muslimah Masjid Agung Islamic Centre Rohul Gelar Kesenian Shalawat
Pengurus Majlis Taklim Muslimah Masjid Agung Islamic Centre Rokan Hulu usai mengikuti kegiatan Kesenian Sholawat Nabi Muhammad SAW.
PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Majelis Taklim Muslimah Masjid Agung Islamic Centre Kabupaten Rokan Hulu Minggu 16 April 2017 melaksanakan pertemuan dengan Majelis Taklim Muslimah dari beberapa kecamatan di Kabupaten Rokan Hulu.
 
Rombongan yang didominasi oleh kaum muslimah ini menghiasi Masjid Agung Islamic Centre Rokan Hulu dengan senandung sholawat kepada Nabi Muhammad SAW. Lebih dari 70 orang kaum muslimah  menghadiri acara yang bernuansa Islami tersebut.
 
Ketua Majelis Taklim Muslimah Masjid Agung Islamic Centre Rokan Hulu Emy Gusmida yang didamping Sekretaris Hj Yurnalen mengungkapkan, bahwa kegiatan kesenian sholawat kepada baginda Rasulallah Muhammad SAW merupakan rangkaian program yang telah disusun oleh Majlis Taklim Muslimah.
 
"Kepada kaum muslimah di berbagai kecamatan di Rokan Hulu dipersilahkan bergabung dalam mengikuti program kesenian, sosial dan dakwah yang telah diprogramkan. Ini demi kebaikan dunia dan akhirat. Direncanakan kegiatan ini digelar setiap bulan," papar Gusmida.
 
Dijelaskan Sekretaris Hj Yurnalen, Majlis Taklim Muslimah Masjid Agung Islamic Centre Rokan Hulu berdiri satu bulan setelah H Suparman MSi dilantik menjadi Bupati Rokan Hulu pada tahun 2016 lalu. Majelis Taklim Muslimah berada di bawah koordinasi Ketua Bidang Tarbiyah yang diketuai H Sahrudin M.Sy.
 
Pada pelaksanaan kegiatan Shalawat Nabi yang dimulai menjelang siang itu, terlihat juga dihadiri oleh Ketua Harian Masjid Agung H Mirza Hamzah SE, Ketua Bidang Tarbiyah Drs H Sahrudin M.Sy, Ketua Bidang Humas Masjid Agung Husni Budiman.
 
Dari jajaran Pengurus Majlis Taklim Muslimah terlihat dihadiri langsung oleh Ketua Majlis Taklim Muslimah Emy Gusmida, Sekretaris Hj Yurnalen dan Bendahara Hidayati Hamzah dan Ketua Bidang Kesenian Kasmawati S.Pd. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index