Triwulan I 2017, Realisasi Target Bapenda Riau Capai Angka 21 Persen

Triwulan I 2017, Realisasi Target Bapenda Riau Capai Angka 21 Persen
Rapat Ealuasi Pendapatan Daerah UPT/UP Triwulan I
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Di Triwulan I angka pencapaian Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Riau hanya mampu mencapai angka 21 persen dari angka 25 persen yang sudah ditetapkan provinsi.
 
Ini disampaikan dalam acara Rapat Ealuasi Pendapatan Daerah UPT/UP Triwulan I tahun anggaran 2017 yang dilaksanakan di Hotel Aryaduta Pekanbaru 17 April 2017.
 
Angka 21 persen ini tentu angka pencapaian yang belum maksimal. masih ada minus 4 persen yang harus dicapai untuk mencapai angka 25 persen yang sudah ditargetkan di Triwulan I ini. Angka 21 persen ini tercatat Rp546 miliar pada tanggal 31 Maret.
 
"Targetnya untuk triwulan I ini 25 persen. tapi untuk saat ini hanya mampu capai angka 21 persen di triwulan I. jadi untuk capai angka 25 persen ada minus 4 persen untuk mencukupi angka yang ditargetkan", ucap Masperi Kepala Bapenda Riau.
 
Masperi juga menyampaikan komitmennya untuk mengoptimalkan pendapatan yang bersumber dari pendapatan asli daerah (PAD) provinsi tahun ini. dengan membenahi sistem kerja sumber daya manusia (SDM) yang ada.
 
Diharapkan UPT/UP lebih profisional kedepannya untuk mampu meningkatkan kinerjanya, supaya mampu mencapai target yang telah ditetapkan provinsi dan juga diharapkan Bapenda mampu menjalankan tugasnya dengan baik. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index