Sudah Terjatuh Masih Ditembak Pelaku, Abu Samah Tewas Mengenaskan di Kampar

Sudah Terjatuh Masih Ditembak Pelaku, Abu Samah Tewas Mengenaskan di Kampar
Ilustrasi
BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Abu Samah (60) warga Pekanbaru yang beralamat di Tenayan Raya diketahui sebagai toke barang harian jadi korban penembakan sadis di Jalan Raya Pekanbaru-Bangkinang Kabupaten Kampar.
 
"Ada saksi yang melihat penembakan itu. Saat ini korban dilarikan ke Rumah Sakit Bayangkara Polda Riau di Pekanbaru," ucap Kapolres Kampar, AKBP Edy Sumardi, Senin, 17 April 2017.
 
Aksi penembakan itu terjadi pada Minggu 16 April 2017 sekira pukul 18.15 WIB di Jalan Pekanbaru Bangkinang tepatnya di Desa Koto Perambahan Kecamatan Kampar Timur.
 
Saat itu sejumlah saksi mendengar ada suara tembakan. Kemudian pengendara yang melintas mendatangi lokasi. Sementara korban yang datang dari Bangkinang ke Pekanbaru membawa motor dalam keadaan tidak stabil dan masuk parit. 
 
Saat itu korban berusaha kabur melaju kencang dengan motornya. Sekitar 500 meter dari lokasi penembakan, korban terjatuh.
 
"Dalam keadaan korban terjatuh, pelaku OTK mengeluarkan tembakan kedua mengarah ke leher korban. Kemudian pelaku melarikan diri ke arah Pekanbaru," ujar Edy.
 
Akibat tembakan tersebut, lanjut Edy, Abu Samah tewas dan jasadnya dibawa ke RSUD Pekanbaru. Mengenai motifnya, polisi juga belum dapat menyimpulkan.
 
Selanjutnya, tim dari Polres Kampar dan Polsek Kampar Kiri Timur mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari lokasi, polisi mengamankan sepeda motor korban jenis Supra X bernomor polisi BM 3375 AO.
 
"Motif sementara kasusnya percobaan perampokan, tapi masih dikembangkan. Anggota sudah diperintahkan untuk mengejar pelaku," tandasnya. (R04) 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index