Peluk dan Cium Istri Orang, Warga Mandau Babak Belur Dihajar Suami Selingkuhannya

Peluk dan Cium Istri Orang, Warga Mandau Babak Belur Dihajar Suami Selingkuhannya
Ilustrasi
MANDAU (RIAUSKY.COM) - Terjadi tindak pidana Penganiayaan di Pos Security PT Panahatan Desa Buluh Manis Kecamatan Mandau akhir pekan kemarin.
 
Ternyata, peristiwa tersebu dikarenakan sang istri berselingkuh yang mengakibatkan selingkuhan sang istri harus bersimbah darah.
 
Kapolres Bengkalis AKBP. Hadi Wicaksono Sik melalui Paur Humas Polres Bengkalis IPDA. Zulkifli mengatakan Memang benar telah terjadi tindak pidana Penganiayaan di Pos Security PT. Panahatan Desa Buluh Manis Kecamatan Mandau.
 
IPDA. Zulkifli Juga menambahkan Peristiwa tersebut terjadi sebelumnya BG (Tersangka) mengajak 2 Orang temannya untuk mengintip istrinya yang sedang berduaan dengan KN (korban) , saat itu memang benar istrinya sedang berciuman dan berpelukan dengan KN (Korban) didalam rumah KN (Korban). 
 
Tidak lama kemudian KN (Korban) keluar dari rumahnya pergi ke Pos Security PT Panahatan Desa Buluh Manis Kecamatan Mandau serta bertemu dengan BG (Tersangka) dan bertanya kepada KN (Korban) namun KN tidak mengakui perbuatannya.
 
"Akhirnya  BG (Tersangka) memukul dan menendang KN (korban) secara berulang kali kemudian KN (korban) melarikan diri dari Pos Security dan dikejar terus oleh BG," imbuh IPDA Zulkifli
 
Sementara itu dua teman yang diajak BG (Tersangka) tetap menunggu di Pos Security PT Panahatan Desa Buluh Manis Kecamatan Mandau lebih kurang 1 jam kemudian ada warga yang memberitahukan bahwa KN (korban) dianiaya oleh BG (Tersangka) di simpang masuk PT Panahatan Desa Buluh Manis Kecamatan Mandau kemudian kedua teman dari BG (Tersangka) menyusul.
 
Setibanya di simpang dilihat KN (korban) dalam keadaan terbaring sedangkan wajah nya dalam keadaan berdarah dan saat itu juga BG (Tersangka) masih menendang KN (Korban). 
 
Atas kejadian tersebut KN (korban) mengalami luka serta mengeluarkan darah di bagian wajah dan bagian badan lain nya selanjutnya melaporkan ke Mapolsek Mandau guna penyelidikan lebih lanjut. (R14/Prc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index