Duarrr... Gudang Pabrik Percetakan di Siak Hulu Terbakar, Dua Orang Jadi Korban

Duarrr... Gudang Pabrik Percetakan di Siak Hulu Terbakar, Dua Orang Jadi Korban
Panampakan gudang pabrik percetakan yang terbakar
SIAK HULU (RIAUSKY.COM) - Diduga akibat ledakan dari kaleng penampungan solvent/thinner, sebuah gudang pabrik percetakan di Siak Hulu alami kebakaran, Kamis siang, 20 April 2017. 
 
Hal ini diungkapkan Polsek Siak Hulu Kabupaten Kampar, usai meminta keterangan sejumlah saksi pasca terbakarnya gudang pabrik percetakan PT Sri Deli Jaya tersebut.
 
Kaleng tersebut tiba-tiba saja meledak sehingga menimbulkan percikan api yang dengan cepat menyambar barang-barang lainnya," ujar Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa.
 
Sementara itu, akibat kebakaran tersebut, dua orang korban bernama Rafael (27) dan Hendra (25) menjadi korban, keduanya mengalami luka bakar di kaki dan langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.
 
"Ketika itu keduanya sedang bekerja di dalam, mencampur tinta dengan thinner. Tiba-tiba salah satu kaleng meledak dengan sendirinya," jelas Kapolsek.
 
"Kita sudah melakukan pengecekan di tempat kejadian perkara dan memasang garis polisi (Police Line). Sejumlah barang bukti juga telah diamankan, kita masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran. Untuk kerugian materi belum bisa ditaksir," tutupnya.
 
Setidaknya lima unit mobil Pemadam kebakaran (Damkar) dikerahkan memadamkan kobaran api. Peristiwa tersebut sempat menarik perhatian warga dan pengguna jalan di lokasi kejadian. (R03/Gr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index