Tinggalkan Sepucuk Surat untuk Keluarga

Innalillahi... Pria di Pekanbaru Ini Ditemukan Mati Gantung Diri di Kamar Mandi

Innalillahi... Pria di Pekanbaru Ini Ditemukan Mati Gantung Diri di Kamar Mandi
Ilustrasi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Cara mati yang satu ini mungkin sedang jadi tren, ya bunuh diri seolah-oleh menjadi solusi bagi sebagian orang untuk lari dari masalah.
 
Seperti yang dilakukan Seorang pria berumur 49 tahun berinisial ES, warga Jalan Garuda Sakti Kelurahan Sei Sibam, Kota Pekanbaru.
 
Ia ditemukan tewas gantung diri, Kamis sore (20/4/2014) di kamar mandi rumahnya.
 
Namun ebelum bunuh diri, lelaki yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang itu sempat menulis secarik pesan untuk keluarganya diselembar kertas. 
 
Pesan itu kemudian ia taruh di atas kulkas. Isi guratan tangan yang ditulis ES begitu dalam dan sedih.
 
Sekilas dirinya meminta maaf kepada keluarga atas kesalahannya. Ia juga meninggalkan pesan untuk sang anak dan seorang perempuan yang dia panggil mami. Terakhir ia menuliskan agar jangan ada yang bersedih sepeninggalnya nanti.
 
Setelah itu ES gantung diri di kamar mandi. Jasadnya ditemukan pertama kali oleh May, tetangganya. Ketika itu May sengaja bertandang ke rumah tersebut untuk menjemput ES. Sebab sebelumnya ES minta tolong agar mengantarkan dirinya ke loket bus.
 
Karena sudah sore ES tak juga tiba, May pun menelpon istri dari pria itu. Ternyata sama saja, sang istri juga tidak mendapat kabar. Singkat cerita, May memutuskan mendatangi rumah ES. Disitulah ia lantas mendapatkan keganjilan. Pintu rumah tertutup namun tidak terkunci.
 
May beberapa kali memanggil ES namun tidak ada jawaban. Lantaran takut, May akhirnya memanggil Deston yang juga tetangga pria ini untuk sama-sama memeriksa ke dalam. Saat itu keduanya mendapati rumah sudah sepi, namun pintu kamar mandi tertutup.
 
"Saat itu keduanya menemukan tubuh korban sudah tak bernyawa dalam keadaan tergantung dengan seutas tali. Setelah diperiksa tim identifikasi, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan," sebut Kapolsek Payung Sekaki, AKP Benny Syaf.
 
Kemudian tubuh ES diturunkan dan langsung dievakuasi ke RSUD Arifin Achmad Kota Pekanbaru. AKP Benny Syaf tidak menjelaskan terkait motif pria itu hingga nekat bunuh diri. (R04/Grc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index