Suami Tidur Nyenyak, IRT di Kuansing Gantung Diri di Garasi

Suami Tidur Nyenyak, IRT di Kuansing Gantung Diri di Garasi
TELUK KUANTAN (RIAUSKY.COM) - Duka menyelimuti Mat Toha suami dari Imayati. Minggu (23/4/2017) Ia mendapati istri tercinta meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan akibat gantung diri.
 
Warga lingkungan Sumber Sari kelurahan Beringin Jaya kecamatan Sentajo Raya tersebut saat kejadian berusaha menyelamatkan nyawa sang istri bersama tetangga dengan membawa korban ke klinik namun takdir berkata lain. Nyawa sang istri tidak bisa dan menghadap sang khalik.
 
"Ada dugaan bunuh diri dengan menggantung diri di Beringin Jaya korban Imayati," ujar Kapolred Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang," Minggu siang.
 
Menurut Kapolres, pada hari minggu sekira pukul 06.00 WIB korban membuka warung bersama suaminya (Mat Toha).
 
Kemudian suami korban masuk kamar dan tidur lagi sekira jam 08.00 WIB suami korban terbangun dari tidurnya.
 
Kemudian lanjut Kapolres, suami korban ke warung dan tidak melihat istrinya dan selanjutnya suaminya mencari di sekitaran rumah.
 
"Dan di ruangan garasi mobil Mat Toha menemukan istrinya telah tergantung dengan menggunakan tali selanjutnya suami korban memanggil tetangga minta bantuan dan datang Rusmanto kemudian mereka menurunkan korban. Setelah diturunkan korban dibaringkan," ujar Kapolres.
 
Seterusnya kata Kapolres, dari keterangan Rusmanto kepada Polisi saat itu korban masih hidup dan selanjutnya korban dibawa ke klinik Armen di Taluk Kuantan
 
"Didalam perjalanan korban meninggal dunia,"pungkas Kapolres. (R12/Ktc)

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index