Raih Pertumbuhan Terbaik di Indonesia

PT SMS Indoputra Apresiasi Kinerja Distributor CV Sunli Hadi 13

PT SMS Indoputra Apresiasi Kinerja Distributor CV Sunli Hadi 13
Foto bersama usai pemberian penghargaan
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - PT SMS Indoputra selaku produsen pupuk hayati Agrobost dan Humagold sangat mengapresiasi hasil kinerja CV Sunli Hadi 13 selaku distributor di Riau.
 
"Kami sangat mengapresiasi kinerja dua tahun terakhir dari ibu Nuke dan tim dari CV Sunli Hadi 13 sehingga kehadiran pupuk hayati Agrobost dan Humagold benar-benar memberikan manfaat bagi petani untuk meningkatkan hasil pertanian atau perkebunannya," ungkap Owner Ida Amal Ghazali, Owner PT SMS Indoputra didampingi Komisaris Ismakun.
 
Menurutnya, selama ini PT SMS Indoputra akan selalu memberikan pendampingan bagi distributor dan tim marketing khususnya di wilayah Riau, Sumbar dan Jambi.
 
Kata Ida, sejauh ini, petani yang sudah menggunakan agrobost maupun humagold sudah merasakan manfaatnya. "Yang sulit itu kan bagaimana merubah midset para petani untuk menggunakan pupuk cair ini, pelan-pelan kita coba, nanti akan berhasil," harapnya.
 
Sementara itu menurut Nuke Fatmasari Manager Distributor CV Sunli Hadi 13 untuk wilayah Riau, Sumbar dan Jambi, ia menyatakan rasa`syukur atas penghargaan yang diterimanya.
 
Tapi menurutnya ini merupakan hasil kerja keras semua tim yang ada di CV Sunli Hadi 13.
 
Dalam dua tahun terakhir, pihaknya sudah mendistribusikan hampir ke seluruh daerah yang ada baik di Riau, Sumbar maupun Jambi. "Awalnya sulit, tapi setelah petani melihat langsung hasilnya, kini mereka percaya," jelas Nuke.
 
Untuk memperoleh pupuk hayati ini cukup mudah, karena sudah banyak agen-agen di daerah yang menjualnya, sehingga petani dengan mudah mendapatkannya. Sementara distributornya berada di Pekanbaru.
 
Nuke pun optimis dengan perkembangan penjualan agrobost di tiga provinsi ini terutama di Riau yang memang punya potensi perkebunan kelapa sawit yang sangat luas. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index