Hanyut Terbawa Arus Sungai Batang Lubuh, Jasad Rizki Akhirnya Ditemukan

Hanyut Terbawa Arus Sungai Batang Lubuh, Jasad Rizki Akhirnya Ditemukan
Jenazah bocah Rizky
PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Rizki, bocah berusia 5 tahun, warga Desa Bangun Purba, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang hanyut dan tenggelam di sungai Batang Lubuh ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, Ahad (23/4/17) sore.
 
Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK, MH, melalui Kapolsek Rambah AKP Didi Antoni SH, mengatakan korban ditemukan sekira 15 kilometer di hilir sungai Batang Lubuh, tepatnya di daerah Longgopan Kelurahan Pasirpangaraian, Kecamatan Rambah.
 
AKP Didi mengakui upaya pencarian hari kedua melibatkan tim gabungan dari Polres Rohul, Polsek Rambah, TNI, BPBD Rohul, dan warga. Tim mulai melakukan pencarian Ahad sekira pukul 08.00 WIB, dibagi dalam beberapa tim.
 
Melalui proses pencarian tersebut, Ahad sore sekira pukul 14.30 WIB, mayat korban Rizki, ditemukan mengapung di aliran sungai agak dangkal di daerah Longgopan, Kelurahan Pasirpangaraian.
 
Pertama ditemukan, kondisi tubuh korban utuh dan mengalami sejumlah luka lecet di sebagian tubuhnya.
 
"Alhamdulillah, sekitar pukul 14.30 WIB ada warga Longgopan yang melihat sehingga kita datangi rupanya anak yang kita cari," ungkap AKP Didi. (R04/Rt)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index