YA AMPUN...KASIHANNYA...Rok Terlilit Gigi Tarik Motor, Kepala Zulaida Hantam Aspal dan Pingsan

YA AMPUN...KASIHANNYA...Rok Terlilit Gigi Tarik Motor, Kepala Zulaida Hantam Aspal dan Pingsan
Zuraida saat dibesuk oleh kerabat di Puskesmas Sedinginan.
TANAH PUTIH (RIAUSKY.COM) - Zulaida (42), warga Kepenghuluan Teluk Mega, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir tidak sadarkan diri terbaring lemas di atas ranjang perawatan Puskesmas Sedinginan.
 
Pasalnya, ibu beranak 3 tersebut mengalami bengkak di kepala sebelah kiri dan kakinya lecet akibat jatuh dari sepeda motor yang di kendarai Miya (13) anak kandung nya, Ahad (23/5/17) sekira pukul 10.00 wib.
 
Informasi yang dihimpun  riausky.com di lapangan menyebutkan, kejadian berawal saat korban bersama anak nya hendak pergi kepasar Banjar XII dengan mengendrai sepeda motor Vega R BM 2352 WH .
 
Namun naas, di Jalan Mansurdi Kelurahan Sedinginan, Kecamatan Tanah Putih, Rok yang di pakai korban masuk ke dalam lingkar ban sepeda motor yang di kendarai Miya, sehingga rok tersebut tergiling oleh gigi tarik sepeda motor, yang membuat Zulaida Jatuh  terjerambab ke aspal dari sepeda motor . 
 
Ketika jatuh kepala Zulaida mengenai jalan Aspal sehingga membuat kepala korban yang sebelah kiri bengkak dan memar. Sementara, Miya anak korban tidak mengalami luka sedikit pun.
 
Karena luka di kepala Zulaida cukup serius, korban di larikan kepuskesmas Sedinginan. Karena kurang nya peralatan medis di puskemas sedinginan, korban di rujuk ke rumah sakit Ujung Tanjung.
 
"Rok yang mamak pakai masuk kedalam lingkar ban sepeda motor yang saya bawa, sehingga buat mamak jatuh, ujar Miya anak kandung korban. Kasihan lihat mamak. Mamak cepat sebuh, aku sayang mamak,'' kata Miya dengan wajah penuh sesal atas petistiwa itu. (CR5/Man/R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index