Aksioma 2017 Dimulai di Rohul

Aksioma 2017 Dimulai di Rohul
Kasi Pendidikan Islam Kemenag Rohul H Sahrudin M.Sy. (Pakai Topi) saat menyerah
PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma) tahun 2017 Tingkat Kabupaten Rokan Hulu secara resmi dibuka oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Rokan Hulu yang diwakili oleh Kepala Seksi Pendidikan Islam Kemenag Rokan Hulu H Sahrudin M.Sy.
 
Pembukaan Acara Aksioma tahun 2017 tersebut secara langsung dilaksanakan di halaman Upacara MTS Negeri Rambah Kabupaten Rokan Hulu,Senin 24 April 2017 dan diikuti lebih dari 24 Madrasah se Rokan Hulu.
 
Berbagai cabang olahraga dan seni dipersiapkan panitia dalam melihat bakat olahraga dan seni yang dimiliki oleh siswa Madrasah se Rokan Hulu.
 
Di hadapan peserta Aksioma tahun 2017,Kasi Pendidikan Islam Kemenag Rokan Hulu  H Sahrudin M.Sy mengingatkan untuk tetap semangat dalam mengikuti berbagai lomba yang dipersiapkan panitia.
 
"Siswa yang terpilih sebagai juara, akan dikirim sebagai utusan Rokan Hulu pada ajang Aksioma tingkat Provinsi Riau.Wasit juga diperingatkan untuk berlaku adil," papar Sahrudin. 
 
Selain pelaksanaan Aksioma tahun 2017 dilaksanakan dilapangan olahraga MTs  Negeri Rambah, pertandingan seni dan olahraga juga dilaksanakan di Madrasah Aliyah Negeri Rambah yang berlokasi di Desa Rambah Tengah Hilir. 
 
Kepada para wasit juga diperingatkan untuk tetap berlaku adil dalam memimpin pelaksanaan pertandingan antara sekolah Madrasah se Rokan Hulu tersebut. (R19

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index