Malam Puncak UMKM Award ke-7 Sukses Digelar

Malam Puncak UMKM Award ke-7 Sukses Digelar

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Puncak perayaan anugerah  Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Bank Riau Kepri yang ke-7 baru saja usai digelar dengan sukses. Dalam kesempatan itu, 20 debitur berhasil membawa pulang hadiah uang tunai dan sertifikat.

Acara yang berlangsung megah tersebut, dihadiri oleh sejumlah kepala daerah, Direktur Utama Bank Riau Kepri, Para dewan juri, serta undangan dari semua nominasi yang berhasil masuk ke dalam 40 besar.

Irvandi Gustari, Dirut Bank Kepri dalam kata sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Bank terhadap tumbuh kembang UMKM yang ada dan tersebar di seluruh wilayah Riau maupun Kepulauan Riau.

"Acara ini juga untuk memberi semangat, kepada semua pelaku UMKM. Karena selain mendapat kucuran dana segar untuk modal usaha, juga disediakan reward bagi UMKM yang terpilih, dengan proses seleksi yang ketat."

Dimulai pada jam 19.00 dan berakhir pada pukul 22.00 WIB. Pada pagelaran tersebut, juga ditampilkan beragam tari budaya melayu yang memanjakan mata. Acara ditutup dengan penyerahan hadiah kepada semua pemenang, dan berfoto bersama. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index