Gelar Milad PKS ke 19, DPC PKS Gelar Program Khidmat di Masyarakat

Gelar Milad PKS ke 19, DPC PKS Gelar Program Khidmat di Masyarakat
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Senin (24/4)  menjadi moment yang spesial bagi DPC PKS Tampan Pekanbaru, karena di hari ini dilaksanakan rangkaian agenda Milad PKS yang ke 19.
 
Kegiatan kali ini merupakan kegiatan Tablig Akbar untuk Masyarakat Tampan dalam rangka Peringatan Isra’ Mikraj Nabi Muhammad SAW.
 
Kegiatan Milad PKS DPC tampan merupakan turunan kegiatan yang diarahkan oleh DPD PKS Kota Pekanbaru, dan Program dari DPP PKS yang bertema taglinenya yaitu Berkhidmat untuk Rakyat. Kegiatan kegiatan yang dikemas juga kegiatan yang memiliki sentuhan langsung kepada masyarakat.
 
Diantara kegiatan yang dilaksanakan di DPC PKS tampan adalah TOP (Training Orientasi Partai), Pembagian Semabako bagi Kaum Dhuafa, Gotong Royong bersama Masyarakat, dan Tablig Akbar.
 
Dalam keterangannya Ketua DPC tampan Asep Heryana menyampaikan “ dalam rangka Milad yang ke 19 ini kita mengajak semua kader dan Simpatisan untuk berbagi dan berkhidmat untuk Rakyat khusus nya yang ada di wilayah Kec. Tampan Pekanbaru, target kegiatan Milad ini adalah program yang bisa menyentuh ke masyarakat langsung” ungkap nya.
 
Tidak hanya itu program ini akan kami teruskan dalam program nyata lainnya, kita sudah punya Rumah Khidmat PKS Tampan yang terletak di Kelurahan tuah Karya. Kegiatan yang sudah dilakukan diantaranya kegiatan kreatifitas, donor darah, pengajian pekanan, dan kegiatan bermanfaat lainnya.
 
Kegiatan Milad secara nasional akan berakhir pada tanggal 30 April 2017. Kegiatan TOP dan Sembako yang ditarget kan untuk 200 Orang Dhuafa se kecamatan Tampan akan terus dilaksanakan menjelang tanggal tersebut. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index