Bahagia, Jawara UMKM Bawa Pulang Jutaan Rupiah

Bahagia, Jawara UMKM Bawa Pulang Jutaan Rupiah

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Penganugrahan UMKM Award ke-7 yang baru saja usai digelar, membawa kebahagiaan yang tak terkira dari para pemenangnya. Karena selain sertifikat penghargaan, mereka juga berhak membawa pulang uang tunai jutaan rupiah.

Berikut daftar lengkap nama para pemenang yang telah diurutkan dari rangking harapan 2, hingga juara utama di tiap kategorinya.

Pada kategori Usaha Mikro Jasa Perdagangan (UMJP), para pemenangnya adalah : Nakam, usaha bengkel cat. Wan Mustaroli, usaha rumah makan. Bo Jow Kasim, usaha batu bata. Mustari, usaha restoran, dan Roselita Marbova, usaha bengkel mobil.

Di kategori Usaha Mikro Produksi (UMP), nama pemenangnya adalah : Aliman, produksi tebu. Suhari, produksi umbi. Helly Arfandi, produksi kerang. Mujiono, produksi tahu, dan Handy, produksi kain tenun.

Lalu untuk kategori Usaha Kecil Jasa Perdagangan (UKJP), para pemenangnya adalah : Mastari, usaha penyewaan tenda. Desi, usaha katering. Supnardi, usaha menjahit. Hean Afrina, usaha klinik, dan juga M Siska Harjuni, usaha loundry.

Kategori terakhir, Usaha Kecil Produksi (UKP), pemenang yang berhasil membawa pulang hadiah adalah : Sariani, Industi rumah tangga. Thian Phue, produksi meubel. Sudirman, produksi gorong-gorong. Is Ramiharti, produksi bolu kemojo, dan Suparno, produksi produk herbal.

Para pemenang berhak membawa uang tunai yang beragam. Untuk UMJP dan UMP, urutan nominal hadiahnya adalah 4jt, 4,5jt, 5jt, 7,5jt dan 10jt.

Sementara itu, untuk UKJP dan UKP, besaran hadiah yang bisa dikantongi para pemenang adalah sebesar : 5jt, 6jt, 7,5jt, 10jt, dan 12,5jt. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index