Paripurna Pemilihan Wakil Gubernur Riau

Dua Calon Wagubri Sudah Hadir, Gubri Belum

Dua Calon Wagubri Sudah Hadir, Gubri Belum
Gedung DPRD Riau
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dua calon wakil gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim dan Ruspan Aman sudah tiba di Gedung DPRD Riau.
 
Kedatangan dua politisi Partai Golkar ini, untuk mengikuti pemilihan wakil gubernur Riau yang dijadwalkan hari ini, Selasa, 25 April 2017.
 
Namun hingga saat ini Rapat Paripurna DPRD Riau tentang pemilihan wakil kepala daerah Provinsi Riau masih belum dimulai, karena menantikan kedatangan Gubernur Riau Arsyadjulliandi Rachman. yang saat ini masih belum terlihat di gedung paripurna.
 
Yang mana saat ini Gubri Arsyadjulliandi Rachman masih ada agenda yang harus diikuti, maka pagelaran rapat paripurna harus sabar menunggu kedatangan orang nomor satu di Riau ini.
 
Nantinya seluruh anggota DPRD Riau akan menggunakan hak suaranya dalam memilih salah satu calon wakil gubernur Riau. Saat ini, anggota DPRD Riau yang aktif menggunakan hak suaranya sekitar 63 orang. 
 
Nantinya Ruspan Aman ditetapkan dengan nomor urut 1 dan Wan Thamrin Hasyim nomor urut 2.
 
Merujuk kepada ketentuannya, setelah masing-masing anggota dewan mengunakan hak pilihnya, lalu diambil kesepakatan bersama, Dalam hal ini. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index