LS Pertamina Dumai Tewas Usai Ditabrak Lari Mobil Suzuki Ertiga

LS Pertamina Dumai Tewas Usai Ditabrak Lari Mobil Suzuki Ertiga
Ilustrasi
DUMAI (RIAUSKY.COM) - Kecelakaan lalulintas merenggut nyawa seorang korban bernama Hendri (53) warga Jalan Gunung Merapi No.132A Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan, Selasa (25/4/2017)Jalan Putri Tujuh tepat di depan Kantor Kuning Pertamina RU II Dumai, Dumai Timur, Dumai.
 
Kapolres Dumai, AKBP Donald Happy Ginting melalui Kasat Lantas AKP Emil Eka Putra menjelaskan kronologi kecelakaan yang menewaskan salah satu tenaga Labour Supply (LS) di PT. Pertamina tersebut.
 
Korban yang hendak pergi bekerja, dengan mengendarai sepeda motor Honda Supar X BM 4582 RU datang dari arah Bundaran. Tiba-tiba dari arah belakang datang Mobil Suzuki Ertiga warna putih yang sedang mendahului dari sebelah kiri, karena jarak terlalu rapat sehingga terjadi benturan antara bagian kanan Mobil Suzuki Ertiga dengan samping kiri Sepeda Motor yang menyebabkan pengendara Sepeda Motor terjatuh dan mengalami benturan di kepala.
 
Melihat korban terjatuh, mobil Suzuki Ertiga tersebut justru kabur dan meninggalkan korban di TKP.
 
"Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Dumai dan dinyatakan meninggal dunia akibat benturan keras dibagian kepala korban," jelasnya.
 
Sementara itu, polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Dan masih terus memburu pengemudi mobil Suzuki Ertiga yang menabrak korban.
 
"Kecelakaan ini adalah kelalaian pengemudi Mobil Suzuki Ertiga yang mendahului dari sebelah kiri dan tidak menjaga ruang geraknya," kata kasat lagi. (R13/Src)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index