Ternyata Benar, Pengelola Tetap Ngotot Bangun Hotel Saat Revitalisasi Pasar Sukaramai

Ternyata Benar, Pengelola Tetap Ngotot Bangun Hotel Saat Revitalisasi Pasar Sukaramai
Pasar Sukaramai yang terbakar
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Munculnya wacana akan dibangun hotel pada eks bangunan Ramayana terbakar ternyata memang kenyataan.
 
Pasalnya hal ini diakui langsung bahwa revitalisasi pembangunan plaza sukaramai (Ramayana Sudirman,red) yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, tetap akan ditambah dengan bangunan hotel. Penambahan itu disesuaikan dengan kebutuhan yang ada.
 
Hal itu disampaikan langsung oleh Pimpinan Cabang plaza Sukaramai dibawah naungan PT Makmur Papan Permata, Suryanto, usai menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi II DPRD Kota Pekanbaru, kemarin.
 
"Meskipun sampai saat ini hanya wacana, penambahan bangunan hotel akan menyesuaikan beberapa konsep terpadu dengan perlengkapan terpadu modern yang ada. Jadi, penambahan hotel itu sebenarnya keinginan. Keinginan dari plaza Sukaramai menjadi one stop shopping," kata Suryanto.
 
Terkait kebutuhan pedagang yang berjualan Suryanto juga menegaskan saat ini pihaknya tengah melakukan fokus terhadap bekas bangunan yang terbakar dengan revitalisasi dan design baru.
 
"Sekarang ini daya tampung kurang makanya ditambah bangunan baru sekaligus fasilitas parkir. Jadi hotel secara terstruktur kita siapkan saja," pungkasnya. (R05/Rec)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index