Ortu Sibuk Bantu Pesta Pernikahan, Anak Malah Tewas di Parit Pembuangan Limbah

Ortu Sibuk Bantu Pesta Pernikahan, Anak Malah Tewas di Parit Pembuangan Limbah
Jasad Zikri saat dievakuasi
PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Seorang bocah laki-laki umur dua tahun bernama Zikri, warga Desa Rambah Tengah Hilir Kecamatan Rambah Kabupaten Rohul Provinsi Riau ditemukan sudah meninggal dunia di parit pembuangan limbah rumah tangga, Selasa (25/4/2017) siang.
 
Kematian Fikri setelah lolos beberapa saat dari pengawasan ibunya yang sedang sibuk membantu persiapan pesta.
 
Awalnya ibu korban membawanya ke rumah saudara mereka yang sedang persiapan pesta pernikahan di Dusun Pasir Jambu Desa Rambah Tengah Hilir Kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul. Tak ada firasat apa pun ketika itu.
 
Sebelum ditemukan sudah tak bernyawa, Zikri sempat main-main tak jauh dari tempat ibunya. Namun beberapa saat kemudian, korban tak lagi berada di tempat semula. Bergegas sang ibu meminta bantuan warga sekitar untuk mencari keberadaan sang anak.
 
Sekira pukul 14.30 WIB, personil Polsek Rambah bersama warga melakukan pencarian terhadap korban. Dari penyisiran, korban ditemukan di tempat pembuangan limbah rumah tangga milik warga Dusun Pasir Jambu.
 
"Kita langsung evakuasi dari parit dan memberikan bantuan nafas bantuan, namun tidak ada respon sehingga dibawa ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasirpengaraian, namun dokter menyatakan nyawa korban tidak tertolong dan sudah meninggal dunia," kata Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK MH melalui Paur Humas Ipda Suheri Sitorus.
 
Sekitar pukul 15.00 WIB, jenazah korban akhirnya dibawa ke rumah duka, Dusun Pasir Jambu Desa Rambah Tengah Hilir. Pihak keluarga pun menerima dengan ikhlas atas kemalangan yang dialami anak kesayangannya. (R04/Src)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index