Hindari Jurang, Bus Medan Jaya Tabrak Rumah Warga

Zulderi: Pagar Rumah Hancur, Mobil Juga Hancur Tak Bisa Dipakai Lagi

Zulderi: Pagar Rumah Hancur, Mobil Juga Hancur Tak Bisa Dipakai Lagi
Bus Medan Jaya yang tabrak rumah warga
TELUK KUANTAN (RIAUSKY.COM) - Tiba-tiba saja, sebuah bus menyeduk tumah seorang warga atas nama Zulderi di Desa Sitorajo Kari Kecamatan Kuantan Tengah, Kuantan Singingi, Rabu, 26 April 2017.
 
Diketahui bus Medan Jaya nomor Polisi BK 7635 DO dari arah KiliranJao menuju Teluk Kuantan tiba-tiba hilang kendali dan menabrak rumah Zulderi yang juga pegawai di Dinas Pekerjan Umum dan Penataaan Ruang Kuansing ini.
 
Akibat hilang kendali ini bus Medan Jaya justru menghantam rumah Zulderi yang berada di posisi sebelah kanan atau bus keluar dari jalur di TKP tepatnya diawal median jalan pintu gerbang Sitorajo tersebut.
 
Sementara itu, Zulderi menyebut saat itu anak-anak dan keluarganya sudah terlelap dan dikejutkan dengan hantaman bus Medan Jaya yang datang secara tiba dan mereka histeris dengan kejadian ini.
 
Akibat serudukan bus besar ini katanya pagar rumahnya hancur total. Begitu juga mobil Kijang Krista BM 1594 Kl yang terparkir di garase hancur. Seterusnya teras depan rumahnya juga rusak.
 
"Jika tidak menghantam pagar mobil dan teras rumah bus tersebut dipastikan masuk ke jurang yang ada di sebelah," tutur Zulderi yang masih trauma dengan kejadian ini.
 
Zulderi mengaku meminta pertanggungjawaban pemilik bus Medan Jaya akibat kerugian yang mereka alami. Pasalnya untuk mobil nyaris hancur dan tidak bisa digunakan. Begitu juga pagar dan teras depan rumah.
 
"Sekarang Saya lagi berunding soal tanggungjawab pemilik bus Medan Jaya," pungkasnya sembari menyebut tidak ada korban dalam kejadian ini. (R12/Kt)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index