4G HINET Gebrak Pasar Pelanggan Telekomunikasi Pekanbaru

4G HINET Gebrak Pasar Pelanggan Telekomunikasi Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Melakukan ekspansi pasar semenjak akhir 2016, HINET  mulai menggebrak pasar Pekanbaru. Jumlah pelanggan pun kini terus bertumbuh pesat.

Dengan sejumlah layanan telekomunikasi yang diberikan dan tawaran yang lebih kompetitif, HINET optimis tahun 2017 ini sudah bisa menguasai secara merata pasar khususnya di dalam kota Pekanbaru.

''Kita fokus pada pengembangan di wilayah Pekanbaru. Bahkan, cakupannya sudah sampai ke penjuru, hingga perbatasan Pekanbaru  Kampar, Rumbai, Bukitraya, Tenayan. Secara umum, sudah hampir merata. Target kita, tahun 2017 ini, sudah bisa meng-coverage wilayah Pekanbaru,'' kata Fikar, Marketing Communication HINET Pekanbaru.

Pada tahun 2017 ini juga, HINET akan melakukan ekspansi ke beberapa daerah perbatasan di sekitar Pekanbaru seperti Duri, Perawang, Kampar, juga Pangkalan kerinci.

''Pekerjaan sedang berjalan, saat ini setidaknya, HINET sudah terdukung dengan 90 Base Transceiver Station (BTS) yang tersebar hingga pelosok Pekanbaru,'' kata Fikar.

Karena itulah, dia mengajak warga Kota untuk segera bergabung menggunakan layanan HINET.

HINET juga menawarkan sejumlah paket layanan yang bisa dinikmati, bukan saja untuk pelanggan umum dan keluarga, namun juga siap melayani kebutuhan pengembangan usaha dan UKM.

Sepanjang tahun 2017 ini sendiri, dikatakan Fikar, grafik pertumbuhan pelanggan tertinggi berasal dari kalangan bisnis dan UKM.

''Kita punya perangkat portable yang bisa digunakan kapan pun dan dimanapun dan bisa dipergunakan secara berpindah. Tentu saja, syarat untuk menjadi pekanggannya juga mudah dan hemat,'' kata dia. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index