Gelar Pisah Sambut, Ramlan Kini Jadi Camat Tanah Putih

Gelar Pisah Sambut, Ramlan Kini Jadi Camat Tanah Putih
Foto bersama usai pisah sambut
BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Ramlan SSos yang sebelumnya menjabat Lurah Cempedak Rahuk, dan sekarang menjabat sebagai Camat Tanah Putih, melakukan pisah sambut dengan H. Irjan AS selaku Lurah Cempedak Rahuk yang baru sebelumnya menjabat sebagai Pjs Penghulu Putat sekaligus Kasi Pelayanan Umum Kecamatan Tanah Putih. 
 
Acara pisah sambut itu dilaksanakan pada Selasa (25/4) sekira pukul 14.00 Wib sampai pukul 17.00 Wib di halaman kantor Kelurahan Cempedak Rahuk, Kecamatan Tanah Putih. 
 
Acara pisah sambut yang dilanjutkan dengan memeriahkan Hari RA Kartini itu dihadiri oleh Panit Binmas Polsek Tanah Putih Ipda Robert Sinaga, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan ibu-ibu PKK se Kelurahan Cempedak Rahuk. 
 
Mantan Lurah Cempedak Rahuk, Ramlan SSos, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Cempedak Rahuk yang telah ikut mendukung program kerjanya selama lebih kurang satu tahun enam bulan menjadi lurah di Keluarahan Cempedak Rahuk. 
 
"Tentunya, saya masih berharap masyarakat di Kelurahan Cempedak Rahuk, ikut mendukung program kerja saya menjadi camat di Kecamatan Tanah Putih ini," ujar Ramlan. 
 
Dia optimis, H. Irjan AS akan lebih mampu membuat Kelurahan Cempedak Rahuk untuk lrbih maju dan lebih berjaya dimasa yang akan datang. "Pak H. Irjan AS ini sudah banyak pengalaman, sehingga tidak kita ragukan lagi program kerjanya," ujar Ramlan.
 
Sementara itu, Lurah Cempedak Rahuk H. Irjan AS, meminta kepada masyarakat se Kelurahan Cempedak Rahuk untuk bisa mendukung dan melakukan koordinasi dan komunikas dengannya untuk membuat Cempedak Rahuku lebih maju lagi kedepanya. 
 
"Tentunya, setiap program yang akan saya lakukan akan saya libatkan masyarakat," paparnya.
 
Diterangkan Irjan, bahwa acara pisah sambut dan perayaan RA Kartini yang diselenggarakan tidak terlepas karena adanya dukungan masyarakat dan penggerak PKK se Kelurahan Cempedak Rahuk. "Semoga saja dengan acara ini, bisa meningkat tali persaudaraan kita semua," harap Irjan.
 
Acara dilanjutkan dengan kemeriahan hari RA Kartini, dimulai dari lomba memakai kebaya Kartini, mebuat nasi goreng, bola dangdut, menyanyikan lagu kartini, dan lomba makan kerupuk. Sehingga kegiatan itu terkesan meriah dan penuh rasa kebersamaan dan kekeluargaan. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index