Kelurahan Selatpanjang Barat Dapat Bantuan Sarana Kontak dari Bhabin Polsek Tebingtinggi

Kelurahan Selatpanjang Barat Dapat Bantuan Sarana Kontak dari Bhabin Polsek Tebingtinggi
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Bhabin Selatpanjang Barat Polsek Tebing Tinggi memberikan bantuan Sarana kontak kepada beberapa Pos Kamling di wilayah hukum Polsek Tebing Tinggi, Rabu (26/4/2017).
 
Acara penyerahan tersebut juga disaksikan oleh Kanit Bimas Polsek Tebingtinggi Aiptu Teddy dan Lurah Selatpanjang Barat Hery Kurniawan.
 
Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK, melalui Kapolsek Tebingtinggi AKP Syafril, SH.MH  mengatakan bahwa pemberian Sarana kontak berupa Rompi, Tongkat T dan senter merupakan kelengkapan yang berguna bagi petugas Pos Kamling dalam menjaga keamanan lingkungan.
 
Diharapkan pelaksanaan tugas di Pos Kamling kedepan dapat berjalan dengan baik serta yang lebih penting petugas pos Kamling dapat bersinergi bahu membahu dengan pihak Polsek Tebingtinggi dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif dilingkungannya.
 
"Untuk periode kali ini ada 4 Desa yang akan menerima peralatan seperti yang diterima kelurahan Selatpanjang barat semoga dapat bermanfaat dan dimanfaatkan oleh saudara saudara kita yang melakukan tugas Jaga keamanan di lingkungannya," ungkapnya. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index