Seremmm... Diterkam Buaya, Dua Kaki Warga Meranti Ini Luka Robek

Seremmm... Diterkam Buaya, Dua Kaki Warga Meranti Ini Luka Robek
Korban saat dirawat
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Adalah Sugiarto, warga Desa Lukun, Kecamatan Tebingtinggi Timur, Meranti, menjadi keganasan buaya. Kedua belah kakinya diterkam hewan hidup dua alam itu hingga rabak alias koyak.
 
Sejumlah saksi mata menyebutkan, pada saat kejadian korban sedang merakit tual sagu. Pas di perairan Trio Emas, tiba-tiba muncul hewan pemasangsa itu.
 
Menyusul kejadian pagi, Rabu (26/4/2017), itu Sugiarto langsung dibawa ke Selatpanjang untuk mendapat pengobatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Jalan Dorak.
 
Sayangnya petugas medis rumah sakit enggan memberi keterangan luka yang dialami korban. Mereka meminta wartawan menunggu pimpinannya yang sedang rapat namun tidak diketahui sampai pukul berapa.
 
Staf Dinas Perhubunggan Bidang Kelautan Meranti, Yuhelmi, yang sedang bertugas di Pelabuhan Tebingtinggi, mengatakan, dia melihat di belakang Kedai Kopi Segar, kerumunan orang. Setelah ditelusuri ada orang luka di bagian kaki.
 
Begitu ditanya, cerita Yuhelmi, ada yang menjawab korban diterkam buaya pada kaki kiri agak di bawah lutut dan kaki kanan pada betis atau di atas tumit kaki. (R04/Sc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index