Selalu Bikin Resah, 44 Orang Anak Punk Terjaring Razia Gabungan di Perawang

Selalu Bikin Resah, 44 Orang Anak Punk Terjaring Razia Gabungan di Perawang
Anak punk yang terjaring razia petugas
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Sebanyak 44 orang anak punk terjaring oleh tim Gabungan yang dipimpin oleh Kapolres Siak, Rabu (26/4/2017). Dari 44 orang Anak punk, 9 diantara merupakan warga Negeri Istana.
 
Razia yang berpusat di Simpang 4 KPR 1 tepatnya di Bilyard Deolova Kelurahan Perawang, tim berhasil mengamankan 44 orang anak punk, terlihat Camat Tualang, Danramil Kecamatan Tualang dan PLT Kapolsek Tualang.
 
Setelah mereka (Anak Punk,red) berkumpul, kemudian mereka naik dengan menggunakan mobil Dalmas untuk di bawa ke Mapolsek Tualang guna pendataan.
 
“Kita menjawab keluhan masyarakat Tualang terhadap anak punk yang sudah meresahkan ini,” kata Kapolres Siak AKBP Restika P N kepada awak Media usai memberikan arahan. Kemudian, Lanjutnya anak punk ini sebagian dititipkan ke Dinas Sosial dan sebagian di pulangkan kedaerah asalnya masing-masing.
 
“Kalau warga Siak itu kita titipkan ke Dinas Sosial Kabupaten Siak untuk diberikan pembinaan, sedangkan luar daerah Siak kita pulangkan sore ini juga dengan menggunakan bus, kebetulan mereka ada acara musik di sini, ” tambahnya. Apabila mereka kembali disini, sebut kapolres,” kita tidak sungkan-sungkan menindak mereka,” pungkasnya.
 
Sementara itu, Dinas Sosial Kabupaten Siak Wan Bukhori melalui Kabid Rehabilitas sosial Hj Mila Kesuma Mpd mengatakan ada 44 orang anak punk terjaring razia. “44 Orang tersebut, 9 orang merupakan warga siak, sisanya 35 orang lagi warga luar daerah, ada dari Medan, Bandung, dan NTT,” ujarnya.
 
Setelah mereka didata, mereka ini di pulang kedaerah mereka masing-masing, mereka kebetulan ada acara , jadi mereka berkumpul disini, sedangkan untuk 9 orang warga Siak.
 
“Hari ini mereka (anak punk Siak,red) akan kita masukkan ke Selter, kemudian paginya, mereka di Asisment kan, sesudah itu baru mereka dibawa ke Pelatihan panti Sosial Bina Remaja (PSBR) di Pekanbaru untuk diberikan keahlian. (R08/Isc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index