Beruntungnya... Kerja Sebagai PRT di Taiwan, TKW Ini Malah Dinikahi oleh Majikannya yang Kaya Raya

Beruntungnya... Kerja Sebagai PRT di Taiwan, TKW  Ini Malah Dinikahi oleh Majikannya yang Kaya Raya
Jayanti menerima lamaran pengusaha muda bernama Zhou Hong Ze (34), asal Kota Taoyan, Taiwan.
TAIPEI (RIAUSKY.COM) - Masa depan tak pernah ada yang tahu, bisa beruntung atau sebaliknya bisa buntung, bisa bahagia ataupun duka.
 
Namun nasib baik kini tengah menyelimuti Jayanti (23) warga Desa Karanganyar, Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon. Dua tahun menjadi tenaga kerja wanita (TKW) di Taiwan, Jayanti dilamar pengusaha muda asal Taiwan. 
 
Selama ini, dia bekerja sebagai pembantu rumah tangga dan sudah pulang ke kediamannya. Nah, pria Taiwan yang datang melamar Jayanti adalah pengusaha muda yang memegang empat perusahaan di Taiwan.
 
Jayanti pun menerima lamaran pengusaha muda bernama Zhou Hong Ze (34), asal Kota Taoyan, Taiwan. Akad nikah berlangsung hari ini pukul 09.00 WIB di kediaman mempelai wanita, Desa Karanganyar.
 
Bagaimana kisah kasih dua insan yang berbeda latar belakang dan negara itu bermula? Jayanti mengaku awalnya dikenalkan calon mertuanya Zhou Huan Rong (64). Perkenalan dengan pria yang sebentar lagi menjadi pasangan hidupnya itu dipertemukan 27 Januari 2017. Setelah bertemu keduanya saling mencintai.
 
“Saya dijodohkan calon mertua saya. Namun, mereka mengikuti semua persyaratan yang saya berikan kepada mereka. Seperti harus menikah melalu adat daerah saya. Jadi ya saya juga enggak bisa menolak. Apalagi kita juga sudah saling suka,” kata Jayanti ditemui Radarcirebon.com di kediamannya.
 
Hanya sekitar tiga bulan Jayanti berkenalan dengan pengusaha mudah Taiwan itu. Akhirnya keduanya sepakat untuk memasuki jenjang pernikahan. (R01/Jpg)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index