Selamat... Dr Adolf Bastian MM Terpilih Jadi Ketua PGRI Rohul

Selamat... Dr Adolf Bastian MM Terpilih Jadi Ketua PGRI Rohul
Adolf Bastian
PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Para guru yang tergabung dalam kepengurusan PGRI Kabupaten Rokan Hulu yang tersebar di 16 Kecamatan se Rokan Hulu, Kamis 27 April 2017 mengikuti Konferensi Pengurus PGRI  Kabupaten Rokan Hulu 2017-2022.
 
Penyelenggaraan Konferensi PGRI Kabupaten Rokan Hulu itu secara langsung dilaksanakan Ballroom Convention Halliburton Islamic Centeng Rokan Hulu dan dihadiri oleh Pengurus PGRI Provinsi Riau.
 
Pada acara yang digelar hingga sore tersebut, Dr Adolf Bastian MM berhasil mengumpulkan 73 suara dari 159 yang berhak memberikan hak suara. Dengan demikian, Adolf  terpilih sebagai Ketua PGRI Kabupaten Rokan Hulu masa bakti 2017-2022.
 
Di sela-sela pelaksanaan acara Konferensi PGRI Kabupaten Rokan Hulu, Dr Adolf Bastian menjelaskan, bahwa dalam waktu dekat akan membahas berbagai program kerja bersama pengurus PGRI lainnya.
 
"Berbagai program untuk menunjang profesionalisme guru akan segera dilaksanakan. Kebersamaan dinilai perlu untuk membesarkan PGRI ini," papar Rektor Universitas Pasir Pengaraian ini.
 
Lokasi Acara Konferensi PGRI Kabupaten Rokan Hulu yang dihadiri oleh ratusan para guru, juga dijadikan sebagai lokasi acara Pelantikan Pengurus PGRI Kabupaten Rokan Hulu Masa Bakti 2017-2022. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index