2017, Dinas PUPR Segera Perbaiki 150 Kilometer Ruas Jalan Rusak di Rohul

2017, Dinas PUPR Segera Perbaiki 150 Kilometer Ruas Jalan Rusak di Rohul
Kabid Jalan-Rohul Khoirul Fahmi ST
PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pada tahun 2017 ini, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Rokan Hulu akan melaksanakan kegiatan pemeliharaan ruas jalan sepanjang 150 kilometer melalui program swakelola. 
 
Kegiatan program swakelola pemeliharaan ruas jalan di Rokan Hulu tersebut telah dimulai sejak awal bulan April 2017 lalu. Hingga akhir bulan April 2017, panjang ruas jalan yang sudah dipelihara atau diperbaiki mencapai sepanjang 36 kilometer.
 
Penjelasan itu disampaikan Kabid Jalan Dinas PUPR Kabupaten Rokan Hulu Khairul Fahmi ST kepada Riausky.com, Jumat 28 April 2017.
 
"Kegiatan pemeliharaan jalan dan jembatan di 16 kecamatan se Rokan Hulu sedang dilaksanakan dilapangan sekarang. Petugas masih dilapangan bekerja," papar Mantan Kabid Pengairan ini.
 
Dijelaskan Khairul, proposal permintaan perbaikan ruas jalan dari masyarakat dan pemerintahan desa se Rokan Hulu di Kantor Dinas PUPR sangatlah banyak. Oleh petugas swakelola diberlakukan sistem skala prioritas dalam penanganan perbaikan ruas jalan tersebut.
 
 Berdasarkan anggaran swakelola yang tersedia, pemeliharaan jalan tahun 2017 hanya dapat dilaksanakan sepanjang 150 kilometer. Sementara untuk perbaikan jembatan hanya bisa dilakukan sepanjang 160 meter. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index