Ya Tuhannn... Romeo Tega Perkosa Calon Istrinya di Belakang Gedung Islamic Center

Ya Tuhannn... Romeo Tega Perkosa Calon Istrinya di Belakang Gedung Islamic Center
Ilustrasi
TARAKAN (RIAUSKY.COM) - Entah apa yang ada di pikiran Romeo (21, nama samaran) sehingga nekat memerkosa sang kekasih Melati (bukan nama sebenarnya).
 
Padahal, Romeo dan Melati sebenarnya akan melangsungkan pernikahan pada Mei mendatang. Ironisnya, Romeo juga mengajak AS (22) untuk memerkosa Melati.
 
Paur Subbag Humas Polres Tarakan Iptu Irianto Zebua mengatakan, sebelum memerkosa Melati, Romeo dan AS tengah asyik menenggak minuman beralkohol.
 
Romeo tiba-tiba mengajak AS menjemput Melati di rumahnya di Kelurahan Selumit Pantai.
 
“Tiba di rumah Melati, mereka langsung jalan dengan menaiki motor berbonceng tiga menuju ke salah satu gedung yang belum selesai dikerjakan di belakang Masjid Islamic Center,” tuturnya sebagaimana dilansir Prokal, Kamis (27/4).
 
Setelah sampai di gedung itu, Romeo mengajak Melati berhubungan badan. Sedangkan AS melihat perbuatan asusila itu dengan bebas. “Melati mau diajak berhubungan badan dengan Romeo karena dalam waktu dekat akan dinikahi,” ungkapnya.
 
Dia menambahkan, AS juga melakukan perbuatan asusila terhadap Melati.
 
“Ketika Romeo selesai melakukan hubungan badan dengan Melati, tiba-tiba AS datang menindih tubuh Melati dan menyetubuhinya juga. Romeo yang ada di lokasi hanya melihat pacarnya disetubuhi oleh AS,” ujarnya.
 
Menurut Irianto, Melati sempat melakukan perlawanan ketika diperkosa AS. “Melati ini sempat ingin berteriak, tetapi oleh AS mulutnya ditutupi,” ungkapnya.
 
Dia menambahkan, Melati baru melaporkan kejadian itu karena diancam tak akan dinikahi Romeo bila mengadukan peristiwa itu. Saat ini, Romeo dan AS sudah meringkuk di balik jeruji besi.
 
“Keduanya diancam Pasal 285  KUHP jo 256 Ayat 2 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun,” pungkasnya.  (R02/Jpnn)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index