Tragis... Ditabrak Mobil Dinas Pejabat Bengkalis, Jusmaliza Tewas Mengenaskan

Tragis... Ditabrak Mobil Dinas Pejabat Bengkalis, Jusmaliza Tewas Mengenaskan
Mobil pejabat Bengkalis
BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Lubuk Muda, Kecamatan Siak Kecil, Jum'at (28/4/2017) pagi ini sekitar pukul 10.00 WIB. 
 
Kecelakaan itu melibatkan mobil dinas (mobdin) milik Pemkab Bengkalis jenis Suzuki Vitara BM 50 D dengan pengendara sepeda motor matic BM 2400 EK di kendarai Jusmaliza. Sementara mobdin itu dikendarai Kepala Bagian Hukum Setdakab Bengkalis Maryansyah Oemar. 
 
Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Rahmad C Yusuf membenarkan peristiwa naas tersebut. Saat ini, menurut Rahmad, Polisi telah mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan. 
 
"Kita masih olah TKP, kronologis masih dibuat anggota. Pengendara motor MD (meninggal dunia)," ungkap Kasat saat dihubungi.
 
Diutarakan Kasatlantas, pengendara mobdin merupakan kabag hukum di Pemkab Bengkalis. 
 
"Saya tahunya Kabag Hukum, kita akan periksa siapa yang lebih bersalah dalam kasus ini," pungkasnya sembarikan akan menyampaikan kronologis kecelakaan maut itu.
 
Informasi dirangkum, peristiwa tragis berawal ketika Maryansyah melaju dari arah Pekanbaru menuju Sei Pakning. Tepat di depan UPTD Pendidikan Siak Kecil, secara mendadak sepeda motor Mio BM 2400 EK yang dikendarai Jusmaliza menyeberang dari Kantor UPTD. 
 
Jusmaliza yang tercatat sebagai TU di SMP 1 Siak Kecil ini rencananya ingin membeli minyak yang ada di seberang jalan. 
 
Melihat ada kendaraan yang menyeberang mendadak dengan jarak yang sudah dekat, Maryansyah tidak sempat mengelak dan tabrakan pun terjadi. Menurut warga di sekitar lokasi, saat tabrakan terdengar dentuman keras. Jusmaliza, terseret mobil sekitar 5 meter dari jalan ke arah kebun sawit milik warga yang berada di tepi jalan. 
 
Warga yang berada di sekitar lokasi langsung berdatangan ingin memberikan pertolongan. Keduanya di bawa ke Puskesmas Siak Kecil. Namun, nyawa Jusmaliza tidak tertolong dan meninggal. Sementara Marsyansyah mengalami luka dan saat ini sedang dirawat. 
 
Kasus laka maut tersebut saat ini ditangani Satlantas Polres Bengkalis. (R14/Boc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index