Malang... Habibie Pingsan Seketika dan Masuk Rumah Sakit Usai Dibogem Pekerja Bengkel di Kuansing

Malang... Habibie Pingsan Seketika dan Masuk Rumah Sakit Usai Dibogem Pekerja Bengkel di Kuansing
Korban saat dirawat di Rumah Sakit
TELUK KUANTAN (RIAUSKY.COM) - Akibat ditinju RH (20) remaja asal Desa Koto Taluk, Adhwaa Habibie pingsan. Korban yang baru berumur 13 tahun atau tergolong anak dibawa umur harus mendapat perawatan intensif di RS.
 
Tak terima dengan tindakan pelaku, RH dilaporkan ke Polisi dan pada hari Jumat (28/4/2017) sekira pukul 21.00 WIB Polisi berhasil meringkus pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
 
Menurut Kapolres Kuansing, AKBP Dasuki Herlambang melalui Kasubag Humas, AKP Lumban G Toruan dalam release kepada wartawan penangkapan tersangka RH sesuai dengan Laporan Polisi Nomor, L/64/IV/2017/RIAU/Polres Kuansing tertanggal 27 April 2017.
 
Dijelaskan Lumban, pemukulan terhadap korban oleh pelaku terjadi hari Kamis (27/4/2017) sekira pukul 17.30 WIB, di depan bengkel Dewi Motor Jalan Bangau Desa Koto Taluk.
 
"Korban mendapat pukulan dari pelaku di bagian tengkuk atau leher bagian belakang yang mengakibatkan korban langsung pingsan saat itu. Pelaku kemudian diketahui bekerja di bengkel Dewi Motor," ujar Lumban.
 
Menurut Lumban, kasus ini tergolong  tindak pidana terhadap anak dibawah umur dalam hal kekerasan fisik. (R12/Kt)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index