Bukan di Tepi Laut, Foto ala Pantai Ini Ada di Sungai Tabijo Kuansing

Bukan di Tepi Laut, Foto ala Pantai Ini Ada di Sungai Tabijo Kuansing
Sungai Tabijo di Kuansing
TELUK KUANTAN (RIAUSKY.COM) - Objek wisata sungai Tabijo kian terkenal dan ramai dikunjungi. Sungai berair yang alami dengar latar belakang hutan menjadi jawaban warga yang rindu dengan suasana alam yang natural.
 
Objek wisata yang terletak di desa Petai kecamatan Singingi Hilir ini juga terus berbenah dan ditata agar menghadirkan suasana nyaman warga yang datang untuk relaxasi diri dialam nan asri. Hal ini dirasakan pengunjung yang datang kesini.
 
Endang warga Teluk Kuantan misalnya mengaku weekend lalu bersama keluarga bertandang ke sungai Tabijo. Dari pengakuannya sudah semakin banyak pembenahan yang dilakukan pengelola.
 
"Keberadaan kedai-kedai sudah semakin rapi. Kalau dulu hanya ada tiang gantungan ditengah air, sekarang sudah ada payung-payung seperti di pantai," cetusnya.
 
Bahkan kata Endang foto-foto tentang sungai Tabijo yang Ia up load di FB dan instagram mendapat pujian dari teman-temannya yang ada di Aceh dan Kalimantan.
 
"Mereka rata-rata mengatakan cantik," tutup Endang.
 
Sementara itu keberadaan payung-payung seperti banyak terdapat dikawasan pantai juga menimbulkan suasana menarik. Bagi pengunjunh yang pandai mengambil angel foto dapat menghadirkan foto bernuansa pantai atau teluk. (R12/Kt)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index