Dilantik Jadi Ketua DPD Perwira Riau, Innayah Umnihani Ajak Wanita Mencontoh Siti Khadijah

Dilantik Jadi Ketua DPD Perwira Riau, Innayah Umnihani Ajak Wanita  Mencontoh Siti Khadijah
Pelantikan pengurus Perwira Riau
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) resmi dikukuhkan Sekretaris Jenderal DPP Perwira, di Gedung Daerah Balai Serindit Pekanbaru, Kamis, 4 Mei 2017
 
Pelantikan DPD Perwira Provinsi Riau, yang juga sekaligus pengukuhan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Perwira, dihadir Gubernur Riau, yang diwakilkan Sekda Ahmad Hijazi, Ketua penasihat organisasi wanita Provinsi Riau, Sisilita Arsyadjulliandi, Ketua Umum Perwira, Elza Syarif, dan sejumlah tokoh lainnya beserta undangan.
 
Dalam orasinya Innayah Umnihani, menyampaikan pentingnya peran perempuan dalam wirausaha. dan mengajak seluruh Perwira melihat peran Siti Khadijah, sebagai seorang pengusaha perempuan yang sukses di zamannya. bahkan Rasulullah SAW, belajar berdagang dari beliau. ini bisa menjadi contoh untuk seluruh perempuan wirausaha.
 
“Perwira hadir untuk menjadi wadah dalam rangka ikut mendorong dan meningkatkan perekonomian bangsa sekaligus mengangkat harkat dan martabat kaum perempuan Indonesia. Karena perempuan adalah bagian dari salah satu unsur kekuatan negara,” ujar  Innayah Umnihani, sebagai ketua DPD yang baru dilantik itu. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index