Bakal Ambruk, Warga Minta Pemkab Bengkalis Perbaiki Jalan Pantai Indah Selat Menuju Pelabuhan BSSR

Bakal Ambruk, Warga Minta Pemkab Bengkalis Perbaiki Jalan Pantai Indah Selat Menuju Pelabuhan BSSR
Jalan Pantai Selat Baru Menuju Pelabuhan BSSR
BENGKALIS (RIAUSKY.COM) - Jalan Pantai Indah Selat Menuju Pelabuhan Internasional Bandar Sri Setia Raja (BSSR) Kecamatan Bantan Bengkalis tinggal hitungan ari akan segera ambruk.
 
Dari pantauan riausky.com, kondisi jalan tersebut akan membahayakan nyawa penguna jalan raya. pasalnya kondisi pada bagian bawah aspal (semenisasi) sudah berlubang dan tidak ada penahan bawah (tanah) akibat dari hantaman gelombang setiap air laut naik pasang.
 
Masyarakat setempat Amad ketika ditemui di lokasi mengatakan dirinya sehari-hari melewati jalan itu sangat khawatir dengan kondisinya (jalan).
 
"Seharusnya kondisi dua tahun lalu sebelum parah seperti ini, pemerintah harus membendungnya bukan membiarkan sudah parah seperti ini," ujarnya. 
 
Amad sangat menyayangkan sampai saat ini Pemerintah Kabupaten Bengkalis (PU) yang bertanggung jawab dalam hal tidak ada upaya untuk memperbaikinya.
 
"Yang dilakukan setiap tahun hanya menganggarkan lanjutan proyek pemecah gelombang, sedangkan setiap hari PPTK (proyek pemecah gelombang) melewati hanya tutup mata," ujarnya. 
 
"Suatu saat nanti bila jalan tersebut ambruk ketika dilewati penguna jalan kan bisa membahayakan nyawa, apalagi alat berat (beco) proyek pemecah gelombang melewati jalan tersebut, kita berharap pak Bupati Bengkalis bisa segera menanggapinya," pungkasnya. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index