Pemprov Dorong Anggota Perwira Riau Tingkatkan Daya Saing

Pemprov Dorong Anggota Perwira  Riau Tingkatkan Daya Saing
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pemprov Riau mendorong agar para wirausaha perempuan untuk meningkatkan daya saing dan mampu memanfaatkan peluang di sektor industri, agar kedepannya taraf kehidupan lebih baik.
 
Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Ahmad Hijazi mengungkapkan hal itu, pada saat acara pelantikan DPD dan DPC perkumpulan perempuan wirausaha (Perwira) indonesia, di Gedung Daerah Balai Serindit, Kamis, 4 Mei 2017.
 
Ia menambahkan, Pemprov Riau mendorong kepada Perwira untuk memanfaatkan potensi pariwisata ini sebagai lahan untuk mengembangan UMKM.
 
"Yang penting bagaimana kita bisa menurunkan angka kemiskinan dan memperkuat pembangunan di sektor perekonomian. Terutama bagaimana mendorong pihak swasta untuk ikut dalam pembangunan daerah," ucap Ahmad Hijazi.
 
Pada tahun 2015 lalu, perekonomian Provinsi Riau sempat terpuruk. tapi untuk saat ini perbaikan ekonomi sudah mulai membaik kembali. Hal ini tidak lepas dari peran perempuan yang bergerak di sektor UMKM.
 
Diharapkan perkumpulan-perkumpulan seperti ini, memberi dampak positif terhadap indek pembangunan manusia. Pada masa pemerintahan ini, Pemprov juga memerlukan dukungan supaya tetap bisa mengambil peran penting dalam perekonomian dunia. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index