Wako Keluarkan SE

Peminat Asessement Jilid II Sepi

Peminat Asessement Jilid II Sepi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Waktu bagi pejabat untuk mendaftar seleksi terbuka Pejabat Tinggi Pratama (PTP) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru tinggal empat hari lagi. Namun baru dua pejabat yang mendaftar. 
 
Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pekanbaru, Masriya menyebutkan, sepinya peminat dalam asessement jilid kedua ini membuat Walikota Pekanbaru Firdaus MT mengeluarkan surat edaran (SE). SE tersebut dikirim ke seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di lingkungan Pemko Pekanbaru. 
 
"Kita perkirakan peserta akan mendaftar pada akhir batas yang ditentukan, yaitu 6 November mendatang. Intinya Pak Wali meminta kepada seluruh kepala SKPD untuk mendorong pegawainya yang memenuhi syarat untuk ikut mendaftar assessment. SE itu sudah dikirim ke semua SKPD Kamis kemarin," kata Masriya. 
 
Seperti diketahui, pendaftaran seleksi terbuka tahap II jabatan tinggi pratama sudah dimulai sejak tanggal 19 oktober hingga 6 November 2015 mendatang. Pada seleksi tahap II ini sebanyak 13 jabatan akan dibuka lowonganya. Diantaranya Sekretaris Daerah, Asisten Pemerintahan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Asisten Kesejahteraan Rakyat, Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Kepala Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Inspektur Inspektorat kota, Kepala Dinas Pendidikan, serta Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Cipta Karya. (RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index