Pilkada Rohil

Herman Sani Ingatkan Masyarakat Soal Politik Uang

Herman Sani Ingatkan Masyarakat Soal Politik Uang
Herman Sani saat berkampanye
TANAHPUTIH (RIAUSKY.COM) - Calon Bupati Herman Sani mengingatkan, pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Rohil) 9 Desember mendatang agar masyarakat Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tidak menggadaikan harga dirinya dengan uang ratusan ribu rupiah.
 
Hal itu disampaikan Herman Sani saat melakukan kampanye dialogis di Kepenghuluan Berkat dan Kepenghuluan Menggala Teladan, Sabtu (31/10).
 
Menurut Herman Sani, tidak menutup kemungkinan hari H pemilihan nanti, ada Pasangan Calon (Paslon) yang melakukan serangan fajar melalui tim suksesnya untuk membujuk masyarakat dengan uang ratusan ribu agar memilih Paslon lain.
 
Hal itu lanjut Herman, tentunya merupakan cara-cara yang tidak baik dan akan menghasilkan hasil yang tidak baik untuk masyarakat Rohil. Dengan cara seperti itu, Bupati Rohil yang terpilih tidak akan lagi memikirkan kepentingan rakyat.
 
"Kalau ada orang mengantar duit jangan pilih orangnya. Karena jelas duitnya itu yang digunakan duit siluman dan hasilnya tidak akan bagus," tegas Paslon nomor empat itu.
 
Ditambahkannya, 9 Desember mendatang merupakan saat yang tepat bagi masyarakat Rohil untuk melakukan perubahan bersama Herman Sani-Taem Pratama.
 
Sesuai komitmen dan visi misinya, Rokan Hilir harus berubah dan bangkit dari ketertinggalan selama ini. ‎
"Pemimpin merupakan cerminan masyarakatnya. Kalau masyarakat memilih pemimpin yang baik, akan menghasilkan pemimpin yang baik juga," tandasnya. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index