Parkir di Pinggir Jalan, Ujang Meninggal Dunia di Dalam Mobil Innova

Parkir di Pinggir Jalan, Ujang Meninggal Dunia di Dalam Mobil Innova
DUMAI (RIAUSKY.COM) - Herawati, (65 tahun), warga Jalan Gajah Mada, nomor 04, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai, Riau, tak menyangka mobil innova yang terparkir di bibir jalan di depan rumahnya berisikan mayat seorang lelaki.
 
Ibu Rumah Tangga (IRT) hanya tau mobil BM 1131 FB, sudah terparkir di depan rumahnya sejak Rabu (10/5/2017) dan keesokan harinya, Kamis (11/5/2017) barulah dia tau sang supir di dalamnya sudah tak bernyawa, itupun sudah diberi tahu Baharuddin, seorang pensiunan Polri yang kebetulan melintas.
 
Temuan mayat supir di dalam mobil ini Kamis (11/5/2017), sekira pukul 12.00 WIB. Diketahui korban bernama Ujang Rusdy (50 tahun), supir Kopsi Pekanbaru no anggota 896, alamat Pandau Permai Pekanbaru," kata Kapolres Dumai, AKBP DH Ginting.
 
Selanjutnya Polres Dumai dan Polsek KSKP tiba di TKP dan melakukan koordinasi dgn pengurus Kopsi Kota Dumai an. Rasidin, lk, 53 tahun, swasta, jln. Bintan Gg. Selamat Kel. Bintan Kec. Dumai Kota.
 
Mayat Ujang sempat dibawa ke RSUD guna dilakukan visum. Hasilnya tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.Diduga korban meninggal akibat sakit, namun menunggu hasil visum di RSUD Dumai. (R13/Sc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index