Pengurus DPPS Kandis Resmi Dilantik

Pengurus DPPS Kandis Resmi Dilantik
Pengurus DPPS
KANDIS (RIAUSKY.COM) - Ketua dan Dewan Pengurus Pemuda Sakai (DPPS) Kecamatan Kandis secara resmi dilantik oleh Batin limo dan Batin Tio pati Belutu yang digelar di lapangan Bola Simpang Belutu Kandis Sabtu (31/10)
 
Turut hadir pada acara pelantikan ini Bupati Siak Drs.H.Syamsuar M.Si ,Tokoh Pembangunan Masyarakat Siak H.Arwin AS, SH, Ketua DPRD Siak Indra Gunawan SE, Kapolsek Kandis, Danramil, Camat Kandis, Tokoh masyarakat Sakai Siak, Tokoh Masyarakat Sakai Kandis, Batin Limo kandis, Ketua Batin Tio Pati Belutu, dan di saksikan juga oleh ribuan masyarakat Sakai Kandis.
 
Acara pengukuhan dan pelatikan DPPS kandis ini dimeriahkan juga dengan berbagai penampilan tari tradisi masyarakat sakai Kandis.
 
Bupati Siak Drs.H.Syamsuar M.Si menyampaikan bahwa dengan telah dilantiknya Ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Pemuda sakai yang telah dilantik secara resmi oleh Batin Limo, diharapkan kepada pemuda sakai ini dapat secara bersama-sama membangun kabupaten Siak.
 
Disamping itu juga kepada Ketua Pemuda Sakai yang baru saja dilantik agar dapat memberikan dukungan dan semangat kepada adik-adiknya agar cinta dengan pendidikan, mau belajar dengan giat dengan harapan kedepan agar warga Sakai ini dapat menonjol dan bersaing dengan masyarakat suku lainnya yang ada di kabupaten siak.
 
"Agar dapat menjaga dan melestrikan budaya dan adat istiadat warga sakai ini, jangan mudah dipengaruhi oleh budaya lain,karena adat dan istiadat ini merupakan adat dari nenek moyang kita yang wajib kita lestarikan," ujarnya.
 
Muhammad Rajab selaku ketua terpilih untuk memimpin Pemuda Sakai kedepan mengaharapkan agar semua pengurus pemuda Sakai yang baru dilantik agar dapat bekerjasama dan menyatukan visi dalam membangun kampung terutama di wilayah kecamatan Kandis pada umumnya. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index