Soal Aksi Seribu Lilin, Sekdaprov Riau Bilang Begini

Soal Aksi Seribu Lilin, Sekdaprov Riau Bilang Begini
Ahmad Hijazi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Menangapi aksi seribu lilin di Tugu Perjuangan Jalan Diponegoro - Gajah Mada Pekanbaru Provinsi Riau, Kamis malam 11 Mei 2017 lalu. 
 
Seketaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau Ahmad Hijazi, mengimbau dengan memasuki bulan rahmadan sebaiknya menjaga ketenangan dan menghindari konflik benturan pada pihak yang berkepentingan. 
 
Oleh karena itu semua harus membangun kesadaran. kalau ingin praktis, jangan sampai mengotori lingkungan. Karena di tempat itu adalah tempat yang selalu dijaga kebersihannya. 
 
"Juga kepada pihak lain untuk menghindari benturan karna tidak ada untungnya untuk daerah kita," ucap Sekda, kepada Riausky.com di Balai Adat Melayu Riau, 14 1Mei 2017.
 
Mengenai isu - isu yang berkembang di Kakarta, Sekda menegaskan jangan kita terpropokasi isu dan media sosial, Riau harus kita jaga keamanan,ketertipan, dan ketentramannya.
 
Menurut Sekda kalaupun ada masalah tokoh - tokoh kedua belah pihak yang mungkin berpotensi bertikai, maka akan diarahkan untuk duduk bersama menyelesaikannya. Bahkan presiden juga sudah menegaskan bahwa persoalan ini adalah persoalan hukum.
 
"Ikuti saja ranah hukum sesuai apa yang disampaikan presiden, kita ikuti saja semua arahan presiden," tutup Sekda. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index