Dua Bocah Tertidur Pulas Saat Rumah di Meranti Ini Terbakar

Dua Bocah Tertidur Pulas Saat Rumah di Meranti Ini Terbakar
Rumah yang terbakar
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Diduga akibat konsleting arus pendek listrik, rumah milik Syahrudin warga Desa Mayangsari, Kecamatan Merbau, Sabtu (13/05/2017), rata dengan tanah. Pada saat kejadian dua anaknya yang masih kecil sedang pulas tidur.
 
Korban masih beruntung, ada tetangga yang berhasil menyelamatkan anaknya, namun tak bisa mengelak, akibat kejadian itu kerugian yang menderakan Syahrudin ditaksirkan mencapai Rp35 juta.
 
Musibah ini awalnya diketahui Edi, jiran korban. Saat itu sekitar pukul 13:30 WIB, saksi sedang membersihkan perkarangan rumahnya dan melihat percikan api.
 
Penasaran dengan hal itu, Edi mendatangi rumah Syahrudin dan ternyata api yang terlihat dari tengah rumah mulai membesar. Takut ada orang di dalamnya, Edi langsung menendang pintu depan rumah korban.
 
Ternyata benar, dua anak tetangganya itu sedang pulas tidur dan Edi langsung membangunkananya. Pada saat kejadian, diketahui Syahrudin bersama istrinya, Nurbaiti, sedang keluar rumah, berdagang jual es.
 
Meskipun anak korban dan sepeda motor di dalam rumah berhasil diselamatkan, namun isi rumah korban yang lainnya ikut terbakar.
 
Kebakaran rumah milik Syahrudin ini, kata salah anggota Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Meranti, Pendi, diduga konsleting listrik dan kerugian diperkirakan Rp.35 juta.
 
"Kalau tidak ada halangan besok penyerahan bantuan logistik kepada keluarga korban," pungkasnya. (R11/Src)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index