Pemkab Siak Minta Masyarakat Awasi Kegiatan Pokmas

Pemkab Siak Minta Masyarakat Awasi Kegiatan Pokmas
SIAK (RIAUSKY.COM) - Untuk menghasilkan kegiatan Pokmas yang lebih berkualitas dan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan, khususnya kegiatan pekerjaan pokmas yang sedang berlangsung di kampumg-kampung yang telah dianggarkan dari Dana APBD Kabupaten Siak, diharapakan kepada seluruh lapisan masyarakat agar sama-sama peduli dan mengawasi pekerjaan Pokmas tersebut.
 
"Agar hasil dari pekerjaan iti maksimal sesuai dengan aturan," ujar Asisten II Pemkab Siak Drs H Syafrilenti.
 
Syafrilenti mengatakan, setiap tahunnya Pemkab Siak terus menganggarkan dana APBD untuk kegiatan Pokmas untuk seluruh Kesurahan dan Kampung yang ada di Kabupaten Siak, cuma kadang- kadang masyarakat kurang memperhatikan pelaksanaan kegiatan Pokmas ini. 
 
"Maka dari itu diminta kepada masyarakat kampung agar proaktif dalam mengawasi pekerjaan pokmas ini yang terdapat dikampung mereka masing-masing," ujarnya.
 
Diakuinya, anggaran paket kegiatan Pokmas ini merata setiap kampung dan kelurahan mendapatkannya,hal ini dilimpahkan pemerintah agar proses pengerjaannya lebih baik dan berkualitas serta bermutu.
 
Maka dari itu apa yang telah dipilotkan oleh pemerintah terhadap proyek Pokmas ini agar masyarakat setempat dapat menikmati proyek tersebut.
 
Akan tetapi jika proyek Pokmas tersebut tidak baik dan tidak sesuai dengan aturan dan bestek yang telah ditentukan, maka masyarakat tidak bisa menyalahkan pihak pemerintah, karena pengerjaan Pokmas tersebut sudah diserahkan kepada masyarakat dan diawasi pengerjaannya oleh masyarakat juga. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index