Rumah Nurmuslimah Ludes Terbakar, Cuma Ini yang Tersisa...

Rumah Nurmuslimah Ludes Terbakar, Cuma Ini yang Tersisa...
Polisi saat olah TKP
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Terjadi peristiwa kebakaran yang menghanguskan 1 (satu) Unit Rumah di Parit 13 RT 01/RW 05, Dusun Beringin, Desa Teluk Pantai, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Kabupaten Inhil.
 
Diketahui, kebakaran tersebut pada hari Minggu (14/5/2017) sekira pukul 20. 00 WIB. Sedangkan penghuni rumah bernama Nurmuslimah (35 tahun) seorang Ibu Rumah Tangga.
 
Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung, S.IK, melalui Kapolsek GAS AKP Dwi Wanto menceritakan kronologis kebakaran tersebut bermula saat saksi Asmawati, mendengar teriakan kebakaran. 
 
"Ketika keluar dari rumah, Asmawati melihat api sudah membakar atap rumah maupun bagian dinding rumah korban," ungkapnya.
 
Sontak saja masyarakat sekitar kaget melihat api sudah membara membakar rumah Nurmuslimah. Selanjutnya, warga berusaha memadamkan api yang mulai menghanguskan seluruh rumah korban. 
 
Tidak menjelang beberapa menit, api baru berhasil dipadamkan sekira pukul 21.00 WIB, namun rumah korban sudah habis terbakar dan hanya menyisakan 1 buah genset, yang berhasil diselamatkan masyarakat. 
 
"Kejadian ini tidak terdapat korban jiwa. Kerugian materil belum bisa diperkirakan dikarenakan korban belum bisa ditanya, karena masih sangat terpukul, dikarenakan kebakaran yang menghanguskan rumahnya," ujarnya lagi. (R17/Ggrc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index