Tertibkan Pengelolaan Barang

BPMPD SIAK Beri Bimbingan Perangkat Kampung

BPMPD SIAK Beri Bimbingan Perangkat Kampung
SIAK (RIAUSKY.COM) - Dalam rangka melakukan penertiban administrasi terhadap barang milik kampung, bertempat di hotel Winarta Sutomo digelar kegiatan bimbingan teknis perangkat  pengelolaan barang  Senin (2/11).
 
Kegiatan ini diikuti oleh perangkat dan pendamping kampung dari tujuh kecamatan yaitu kecamatan Siak, Sungai Apit, Minas, Kandis, Lubuk Dalam, Kerinci Kanan dan Kecamatan Bungraya
 
Disela-sela membuka acara bimtek tersebut Asisten ll yang membidangi ekonomi dan pemerintahan DR H Syarilenti M.Si mengingatkan kepada seluruh kampung yang ada agar dapat melakukan pengelolaan barang milik kampung supaya dapat ditertibkan lebih steril serta  lebih tertata lagi .
 
Sebab keberadaan barang milik setiap kampung merupakan aset yang harus dikelola dengan baik dan harus dibuat laporannya secara lengkap dan berharap kepada peserta Bintek ini merupakan ilmu dan pemahaman yang harus dikantongi oleh setiap perangkat yang dipercayai sebagai membidangi barang milik kampung.
 
"Apa lagi semakin besarnya dana yang bergulir disamping-kampung setiap tahunnya supaya lebih berhati-hati lagi dalam menjalankan amanat pembangunan yang telah dikucurkan  oleh pemerintah lewat anggaran yang ada, jangan sampai sampai terjadi tumpah tindih terhadap aset yang ada," harapnya. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index