Geger... Warga Heran Ada Pohon Pisang Hamil

Geger... Warga Heran Ada Pohon Pisang Hamil
Pohon pisang hamil
PALEMBANG (RIAUSKY.COM) - Penemuan buah yang keluar dari dalam batang pisang bikin heboh. Sebab, peristiwa ini tak umum. Oleh warga setempat disebut pisang hamil.
 
Pisang hamil ini ditemukan di Jalan Kolonel Dani Efendi RT 36 RW 05, Kelurahan Talang Betutu, Kecamatan Alang Alang Lebar, Palembang, Sumatera Selatan.
 
Pemiliknya adalah Muzakir. Dia mengatakan, sudah hampir sepekan ini, buah tersebut tumbuh.
 
”Tidak ada firasat, dan batang pisang yang awal sudah tumbuh selama empat tahun,” kata Muzakir seperti yang dilansir Sumatera Ekspres.
 
Muzakir mengatakan, sebelum ditemukannya pisang hamil ini, dirinya mendengar suara bunyi ledakan tetapi saat dicek tidak ada.
 
Semua tanaman pisang yang ada di kebunnya, tidak pernah ia jual kepada warga tetapi diberikan sana jika ada yang meminta.
 
”Mungkin rezeki dari Allah, karena saya tidak pernah menjual baik buah maupun daunnya kepada warga,” ujar pemilik Depot Kusen ini.
 
Menurut Muzakir, biasanya kalau buah pisang itu tumbuh diatas batang pisang dan muncul Jantung. Nah, kalau pisang emas 40 hari ini, ia tumbuh di tengah batang pisang, dan langsung muncul tandan, buah kemudian jantung.
 
”Batang pisangnya Seperti hamil, karena di tengah batang tumbuh buah pisang,” tuturnya.
 
Masih menurut Muzakir, selama ia memiliki kebun pisang kejadian ini baru pertama kali. ”Semoga ada rezeki baik,” harapnya. (R02/Jpnn)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index