Diduga Idap Penyakit Ayan Kumat, Buruh di Inhil Ditemukan Tewas

Diduga Idap Penyakit Ayan Kumat, Buruh di Inhil Ditemukan Tewas
Buchari
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Buchari (42), pria yag kesehariannya berprofesi sebagai buruh, ditemukan tewas di Jalan Terusan Mas, Parit 18, Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Rabu (17/5/2017).
 
Temuan mayat warga Jalan Terusan Mas, Parit 16, Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan tersebut diketahui pada pukul  08.30 WIB.
 
"Mayat pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Jamhur yang kebetulan melintas dilokasi saat hendak menuju ke ladang miliknya," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo Sik MM.
 
Guntur menjelaskan, dalam perjalanan, saksi dikagetkan dengan melihat sesosok mayat dalam kondisi tertelungkup didekat ladang.
 
Jamhur langsung melaporkan temuan tersebut ke Ketua RT setempat dan dilanjutkan dengan melaporkannya ke Polsek Tembilahan. Kapolsek Tembilahan Iptu Zulhendra yang mendapat laporan tersebut, langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).
 
Hasil olah tempat kejadian perkara, Buchari diduga terjatuh karena sakit epilepsi yang dideritanya selama ini kambuh. 
 
"Diduga penyakit epilepsinya kambuh, korban jatuh dan tertelungkup," kata Guntur.
 
Selajutnya, jasad korban langsung dibawa ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan Visum. 
 
Dari hasil pemeriksaaan yang dilakukan oleh Dr Dian Prawita, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan diduga korban meninggal karena penyakit ayan yang dideritanya. 
 
"Selanjutnya, jasad korban akan diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan," terang Guntur. (R17/Rec)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index