Resmikan Transmart, Gubri Sampaikan Terima Kasih Kepada CT

Resmikan Transmart, Gubri Sampaikan Terima Kasih Kepada CT
Peresmian Transmart
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Satu lagi ritel modern ternama hadir di Pekanbaru, Riau, yakni Transmart Carrefour, yang telah dibuka secara resmi oleh Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman pada Jum'at (19/5) sore.
 
Pusat perbelanjaan sekaligus arena bermain itu terletak di Jalan Soekarno-Hatta, Pekanbaru.
 
Transmart Carrefour langsung ramai dikunjungi masyarakat yang memang menginginkan tempat belanja dan arena bermain yang nyaman dan aman.
 
"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak CT (Chairul Tanjung) yang telah membuka Transmart Carrefour di Pekanbaru, Riau. Ini membuktikan bahwa Riau memang diperhitungkan," ucap Gubri Andi saat menyampaikan pidato.
 
CT dan istri langsung hadir saat peresmian. Nampak juga Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain, Penjabat Walikota Pekanbaru Edwar Sanger, Walikota Pekanbaru terpilih Firdaus dan sejumlah pejabat serta pengusaha.
 
Gubri Andi mengatakan, kehadiran Transmart Carrefour tentu saja membuka lapangan kerja baru sekaligus memberi kesempatan bagi UMKM untuk bermitra.
 
"Saya dapat informasi, ada 50-an UMKM yang ikut bermitra dengan Transmart Carrefour dengan 120-an produk. Ini luar biasa," ucap Gubri.
 
Gubri berharap kehadiran Transmart Carrefour dapat memacu pertumbuhan ekonomi di Negeri Lancang Kuning.
 
"Kita berharap, Pak CT juga membangun Trans Studio seperti di Bandung dan Makassar di Riau ini," tambah Gubri yang disambut tepuk tangan hadirin.
 
Transmart Carrefour di Riau merupakan yang ke-98 di Indonesia. Pada hari yang sama, CT juga meresmikan Transmart Carrefour di Bukittinggi, Sumbar, tapi lebih kecil. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index