FSLDK Indonesia dan PKPU Human Initiative Tandatangani Nota Kesepahaman

FSLDK Indonesia dan PKPU Human Initiative Tandatangani Nota Kesepahaman
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ahad (21/05), telah dilakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara FSLDK Indonesia dengan PKPU Human Initiative sekitar pukul 10.35 WIB, Ahad (21/5/2017).
 
Kegiatan itu  dalam rangkaian acara konser amal  sekaligus penutupan FSLDKN Ke XVIII di Venue Panjat Tebing Universitas Riau.
 
Adapun MoU yang ditandatangani oleh Ketua Puskomnas Hanafi Ridwan Dwiatmojo, disusul kedua oleh Bapak Aan Suherlan, S.Sos.I perwakilan dari PKPU Human Initiative Pusat.
 
Dalam MoU yang ditandatangani kedua belah pihak disebutkan bahwa kerjasama tersebut merupakan usaha bersinegi dalam rangka peningkatan usaha untuk memberikan kebermanfaatan di tengah-tengah masyarakat.
 
Ruang lingkup kerjasama antara lain meliputi penyelenggaraan program serta penyertaan anggota FSLDK untuk kegiatan aksi sosial bersama PKPU HI.
 
Pada kesempatan ini juga dilakukan penyerahan secara simbolis donasi yang terkumpul dari FSLDK Indonesia kepada PKPU Human Initiative dengan total keseluruhan mulai dari Januari 2016 hingga Mei 2017 sejumlah Rp 1.463.989.601 .
 
FSLDK dan Human Initiative adalah dua lembaga besar yang memiliki visi yang sama yakni memberikan kebermanfaatan seluas-luasnya kepada seluruh lapisan masyarakat.
 
Sudah selayaknya dua lembaga ini dapat terus bergandengan dan meningkatkan kerja sama.
 
''Selamat bertugas kepada LDK Salam Universitas Indonesia yang terpilih sebagai Pusat Komunikasi Nasional (Puskomnas) FSLDK untuk 2 tahun kedepan, Semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya serta terus bersinergi dalam menjalankan aksi-aksi kemanusiaan nantinya,'' ungkap Afrizal Mushavi Kepala Cabang PKPU Riau yang turut menghadiri acara ini. (Rls)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index